ALAMAT KAMI

SELAMAT DATANG DI BLOG RENGATBARATFLASHER.BLOGSPOT.COM ALAMAT ATAU TOKO KAMI JL.PEMATANG REBA-RENGAT,SIMPANG 4 TUGU PATIN.DEPAN PENGINAPAN PMB .PIN BB :2A4E8921 HP :0811-3229-022(WA)klik www.mitsubishi-pekanbaru.com

Monday, July 21, 2014

Reset Simlock Samsung GT-E1205T Menggunakan UFS-HWK

baik lah kali ini saya akan share bagai mana cara reset kode simlock pada samsung GT-1205T
langsung saja ke pokok permasalahan nya,
 semoga ada yang membutuhkan,
pengalaman pribadi barusan unlock samsung GT-1205T Menggunakan hwk,
Berbagai Cara reset *2767*3855# atau dganti kode nya done tapi begitu dmasukan simcard hp minta kode lagi,
sampai menemukan cara ini.


  1. klik moblie info
  2. klik Patch MSL (tunggu hingga proses selesai -+ 3 menit )
  3. lalu Unlock ,
 Done ,buat Notaaaaa

 Atau ikuti sesuai gambar dbawah ini.....

lihat juga posst saya di forum cyber-flasher.com
Reset Simlock Samsung GT-E1205T

6 comments:

  1. wah keren bloge terimakasih udah tambah link.. tetap kunjungi blog saya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. kalo ga salah kabel flash nya ad jualnya di tempat yg jual spertt part gan harganya 35 rbu kalo di tempat saya

    ReplyDelete
  4. sama2 terimakasih telah berkunjung ke blog saya

    ReplyDelete

Anda Sopan Kami Respon